Rabu, 20 Maret 2013

Jaringan Komputer : Macam - Macam Tipe Jaringan Komunikasi


  • Switch adalah perangkat jaringan yang bekerja pada Data Link Layer dari OSI. Secara umum semua tiga lapisan switch dan parsial dua lapisan switch memiliki kemampuan manajemen jaringan, lalu lintas akan melalui port lain switch dapat ditangkap dari pelabuhan debugging (mirror pelabuhan / span port) pada chip inti.Untuk menganalisis lalu lintas akan melalui semua port, Javvin Packet Analyzer harus dipasang pada port debugging (mirror pelabuhan / span port).

Switched Network



  • Circuit Switching adalah jaringan yang mengalokasikan sebuah sirkuit (atau kanal) yang dedicated di antara nodes dan terminal untuk digunakan pengguna untuk berkomunikasi.
Circuit Switched Network


  • Switching Packet adalah jaringan metode komunikasi digital yang kelompok semua data yang dikirimkan - terlepas dari konten, tipe struktur, atau - menjadi blok-blok berukuran sesuai, yang disebut paket . 
Packet Switched Network


  • Sebuah jaringan broadcast adalah sebuah organisasi, seperti perusahaan atau asosiasi sukarela , yang menyediakan siaran langsung atau rekaman konten, seperti film , siaran berita ,olahraga , Public pemrograman urusan , dan lainnya program televisi untuk siaran selama sekelompok stasiun radio atau televisi stasiun . 
Broadcast Network


  • Packet radio network adalah bentuk packet switching teknologi yang digunakan untuk mengirimkan digital data yang melalui radio atau nirkabel komunikasi link . 


Packet Radio Network


  • Akses internet satelit adalah akses Internet yang disediakan melalui satelit . Satelit layanan Internet yang modern biasanya diberikan kepada pengguna di seluruh dunia melalui geostasioner satelit yang dapat menawarkan kecepatan data yang tinggi, dengan satelit terbaru mencapai kecepatan hingga 18 Mbps


Satellite Network

  • Sebuah jaringan area lokal (LAN) adalah jaringan komputer yang menghubungkan komputer di daerah terbatas seperti sekolah, rumah, laboratorium komputer, atau gedung perkantoran menggunakan media jaringan.
Local Network

0 komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all