Rabu, 20 Juni 2012

ILMU WEBSITE


Dari website yang telah kamu dapatkan, analisislah website tersebut berdasarkan :
1.      Aturan E-Business pada bisnis berdasarkan :
a.       Komunikasi
Pada  website yang ilmukomputer.com aturan Komunikasi telah di lakukan oleh Website yang saya analisis ini, website ini telah menyediakan fasilitas atau media untuk terjadinya pertukaran informasi atau layanan  untuk transaksi pembelian kepada konsumen. Website ini telah menyediakan layanan untuk pemesanan secara langsung dengan mengisi formulir pemesanan dan untuk transaksi pembayaran Via ATM.  

b.      Komersial
Di sisi Komersial juga website ini telah memenuhi syarat kedua ini, website ini telah menyediakan Halaman tempat promosi produk-produk yang di sediakan dan definisi lengkap tentang produk yang disediakan itu. Sedangkan untuk pemesanan website ini telah menyediakan sarana pengisian formulir atau tempat pemesanan produk yang diinginkan oleh konsumen. Dan untuk pembayaran website ini menyediakan sarana pembayaran Via ATM yang telah di cantumkan di halaman Khusus.

c.       Layanan
Dalam hal layanan website ini menyediakan keterangan lengkap tentang produk yang ditawarkan besarta layanan berupa YM! (Yahoo Mssger) dan Contac  number untuk layanan berkomunikasi kepada konsumen dan ditambahkan juga Testemonial dari para pelanggan.

d.      Kolaborasi
Website
E-Business ini juga telah berkolaborasi dengan pengiriman kilat seperti JNE/TIKI dan Pos Kilat dan di tambah dengan jaminan garansi Uang kembali 100% oleh admin apa bila barang rusak.

2.      Faktor-faktor yang mendukung kesuksesan E-Business berdasarkan :
a.       Konten
Dalam hal ini berita yang di atau informaasi yang disediakan selalu up to date dan memiliki banyak Variasi produk yang ditawarkan sehingga konsumen merasa di manjakan dengan layanan yang telah disediakan.

b.      Komunitas
Dalam hal media komunitas ini juga website
E-Business ini telah mnyediakan tempatuntuk menampung Opini dari para costumer dan juga memiliki halaman Testemonial dari para pelanggan yang sudahpernbah bertransaksi.

c.       Kenyamanan
Dalam hal kenyamanan website
E-Business ini juga sangat mengutamakannya dengan adanya tempat untuk berkomunikasi langsung dengan media FaceBook,Yahoo Messeger dan Contac Number agar para pelanggan merasa diutamakan.

d.      Konektifitas
Konektifitas di website ini termasuk cepat dan ringan, sehingga respon yang diberikan lebih maksimal kepada para costumer dan tampilannya juga dibuat menarik sehingga proses transaksi lebih menyenangkan.

0 komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all