Kardel Sharpeye
Kardel Sharpeye mungkin adalah hero DPS yg terbaik di dota, Karena itu banyak
yg bilang klo dya adalah hero DPS terkejam dan bs membunuh tanpa tahu di mana
posisinya oleh si korban.
Ultinya yg sangat mematikan, dan jarak serang yg amat sangat jauh membuatnya dijuluki hero DPS tersadis. Buatnya, ga perlu repot2 lari mencapai jarak serang, dr jarak yg sgt jauh skalipun dya uda bs membunuhmu.
Dengan kecepatan pelurunya mencapai 3000, dibanding kecepatan senjata hero2 range lainnya yg rata2 900, membantunya creeping dan denying.
Lengkap sudah kehebatan DPS dengan attack range yg terjauh dan terbaik di DOTA yaitu mencapai 810, jauh di luar jarak serang tower, yg artinya bs nyerang tower tanpa diserang tower.
Sayang sekali setiap hero pasti ada kelebihan dan kekurangannya, nah.. udah di sbutkan kelebihan2 nya yg sgt membanggakan, tp tetap aj ad kekuranganx, diantaranya Hp dan armornya sangat parah, dipukul beberapa kali aj udah mati, ditambah lagi buat kabur juga ga mungkin dgn movement speed yg jauh di bawah rata2.
Ultinya yg sangat mematikan, dan jarak serang yg amat sangat jauh membuatnya dijuluki hero DPS tersadis. Buatnya, ga perlu repot2 lari mencapai jarak serang, dr jarak yg sgt jauh skalipun dya uda bs membunuhmu.
Dengan kecepatan pelurunya mencapai 3000, dibanding kecepatan senjata hero2 range lainnya yg rata2 900, membantunya creeping dan denying.
Lengkap sudah kehebatan DPS dengan attack range yg terjauh dan terbaik di DOTA yaitu mencapai 810, jauh di luar jarak serang tower, yg artinya bs nyerang tower tanpa diserang tower.
Sayang sekali setiap hero pasti ada kelebihan dan kekurangannya, nah.. udah di sbutkan kelebihan2 nya yg sgt membanggakan, tp tetap aj ad kekuranganx, diantaranya Hp dan armornya sangat parah, dipukul beberapa kali aj udah mati, ditambah lagi buat kabur juga ga mungkin dgn movement speed yg jauh di bawah rata2.
Spoiler Statistik Hero
Name: Kardel Sharpeye
Affiliation: Sentinel
Strength: 16 + 1.7
Agility*: 21 + 2.9
Intelligence: 15 + 2.6
Damage: 36 - 42
Armor: 1.9
HP: 454
Mana: 195
Movespeed: 290
Range: 550 (ranged)
Keunggulan
dan Kelemahan
KEUNGGULAN
1. Ultinya adalah spell atau serangan dengan jarak serang ( range ) terjauh di DOTA
2. Attack range terjauh juga mencapai 810 ( level 4 Take Aim )
3. Dengan kecepatan pelurunya, sangat mudah baginya nge-last hit creep dan deny.
4. Ulti yg sgt mematikan tp cooldownnya sangat singkat.
KELEMAHAN
1. Tipis... HP dan Armorx, gampang mati
2. ga punya skill kabur
3. Movement speed yg sgt sedikit (290)
4. Attack damage yg amat sdikit
SKILL
Shrapnel
Fires a ball full of shrapnel into the air. which promptly explodes, showering the target area in explosive pellets, enemy unit that walk in this area get damage and slowed. Deals 30% damage to buildings. Shrapnel Lasts for 8 seconds
Level 1 - 15% slow. 10 DPS
Level 2 - 20% slow. 20 DPS
Level 3 - 25% slow. 30 DPS
Level 4 - 30% slow. 40 DPS
AoE : 350
Mana Cost : 120
Skill baru dr Kardel, Sebelumnya adalah Scattershot yg kebanyakan orang bilang itu adalah skill sampah, tp sebenarnya di level 4 skill itu bs membunuh creep range dgn HP masih penuh.
Entah kenapa, tp sepertinya scattershot ga begitu berguna, jadi skill itu diganti dgn Shrapnel, skill ini jauh lebih mematikan karena slain membuat slow, juga ada DPS nya, yg artinya bs membunuh semua creep yg ad, slama creep itu di AOE.
Level 2 - 20% slow. 20 DPS
Level 3 - 25% slow. 30 DPS
Level 4 - 30% slow. 40 DPS
AoE : 350
Mana Cost : 120
Skill baru dr Kardel, Sebelumnya adalah Scattershot yg kebanyakan orang bilang itu adalah skill sampah, tp sebenarnya di level 4 skill itu bs membunuh creep range dgn HP masih penuh.
Entah kenapa, tp sepertinya scattershot ga begitu berguna, jadi skill itu diganti dgn Shrapnel, skill ini jauh lebih mematikan karena slain membuat slow, juga ada DPS nya, yg artinya bs membunuh semua creep yg ad, slama creep itu di AOE.
Headshot
A shot to the head deals bonus damage and stuns for a short duration.
Level 1 - 25% chance to deal 30
damage and ministun. 0.01 second duration.
Level 2 - 30% chance to deal 40 damage and ministun. 0.1 second duration.
Level 3 - 35% chance to deal 50 damage and ministun. 0.2 second duration.
Level 4 - 40% chance to deal 60 damage and ministun. 0.2 second duration.
Karena damagenya physical, jd ga dikurangi ama spell resistance, tp damage dikurangi armor. Ministunnya di block oleh spell imunity dan linken’s sphere, jadi menguntungkan untuk memakai assasinate dgn linken yg sedang cooldown. Ngefek ama creep sendiri, jd membantu deny jg.
Level 2 - 30% chance to deal 40 damage and ministun. 0.1 second duration.
Level 3 - 35% chance to deal 50 damage and ministun. 0.2 second duration.
Level 4 - 40% chance to deal 60 damage and ministun. 0.2 second duration.
Karena damagenya physical, jd ga dikurangi ama spell resistance, tp damage dikurangi armor. Ministunnya di block oleh spell imunity dan linken’s sphere, jadi menguntungkan untuk memakai assasinate dgn linken yg sedang cooldown. Ngefek ama creep sendiri, jd membantu deny jg.
Kardel uses his dwarf engineering skills to make modifications to his rifle, enhancing the range of his rifle.
Level 1 - Adds 55 range
Level 2 - Adds 110 range
Level 3 - Adds 165 range
Level 4 - Adds 220 range
Hanya dengan level 3 skill ini km uda bs santai nyerang tower tanpa diserang tower. Bs nembak jauh dr blik pepohonan tanpa ketahuan.
Level 2 - Adds 110 range
Level 3 - Adds 165 range
Level 4 - Adds 220 range
Hanya dengan level 3 skill ini km uda bs santai nyerang tower tanpa diserang tower. Bs nembak jauh dr blik pepohonan tanpa ketahuan.
Assassinate
Take time to draw a bead, and then deal a large amount of damage to the target at a huge range.
Take time to draw a bead, and then deal a large amount of damage to the target at a huge range.
Level 1 - Deals 355 damage. Casting
Range 1500. Mana cost 175. Cooldown 20 s.
Level 2 - Deals 505 damage. Casting Range 2000. Mana cost 275. Cooldown 15 s.
Level 3 - Deals 655 damage. Casting Range 2500. Mana cost 375. Cooldown 10 s.
- Damage dikurangi spell resistance.
- Efek ministun dr headshot jg kena.
- Kalau memakai skill ini dlm keadaan INVISIBE, kardel baru kliatan saat peluru mulai ditembakkan.
- Klo musuh yg ditargetkan hilang atau masuk ke FOW (fog of war ? kabut map ) peluru tetap akan mengenainya dan kita tetap bs melihat pelurunya mengenai sasaran.
- animasi di atas kepala target assassinate hanya bisa terlihat oleh timmu.
- Skill ini menggagalkan channeling spell, bahkan yang sedang spell immune
- Lama Castingnya adalah 1.7 detik
- Linken’s sphere nge block skill ini.
- Kardel tetap mendapat EXP meskipun target assassiante yang dibunuhnya jauh diluar area EXP.
Level 2 - Deals 505 damage. Casting Range 2000. Mana cost 275. Cooldown 15 s.
Level 3 - Deals 655 damage. Casting Range 2500. Mana cost 375. Cooldown 10 s.
- Damage dikurangi spell resistance.
- Efek ministun dr headshot jg kena.
- Kalau memakai skill ini dlm keadaan INVISIBE, kardel baru kliatan saat peluru mulai ditembakkan.
- Klo musuh yg ditargetkan hilang atau masuk ke FOW (fog of war ? kabut map ) peluru tetap akan mengenainya dan kita tetap bs melihat pelurunya mengenai sasaran.
- animasi di atas kepala target assassinate hanya bisa terlihat oleh timmu.
- Skill ini menggagalkan channeling spell, bahkan yang sedang spell immune
- Lama Castingnya adalah 1.7 detik
- Linken’s sphere nge block skill ini.
- Kardel tetap mendapat EXP meskipun target assassiante yang dibunuhnya jauh diluar area EXP.
SKILL BUILD
Build Melawan Musuh Melee:
1.Headshot
2.shrapnel
3.Headshot
4.shrapnel
5.Headshot
6.Assassinate
7.Headshot
8.shrapnel
9.shrapnel
10.Take Aim
11.Assassinate
12. Take Aim
13. Take Aim
14. Take Aim
15. Stats
16.Assassinate
17.– 25. Stats
Headshot diambil di level 1 karena
akan sangat membantumu nge last hit creep dan deny jg, karena damage kardel di
early game sgt sedikit, cukup sulit baginya ngelast hit creep dgn attack damage
segitu.
Shrapnell sangat penting d early kalian selain bisa untuk pertahanan (dari slownya) juga untuk nyicil atau defense tower. Jangan gunakan untuk Push dulu.
Karena melawan Melee, jadi Take Aim belum dibutuhkan di early. Kapanpun assassinate udah bs diambil jgn melewatinya.. HARUS ambil ^^.
Shrapnell sangat penting d early kalian selain bisa untuk pertahanan (dari slownya) juga untuk nyicil atau defense tower. Jangan gunakan untuk Push dulu.
Karena melawan Melee, jadi Take Aim belum dibutuhkan di early. Kapanpun assassinate udah bs diambil jgn melewatinya.. HARUS ambil ^^.
Build Melawan Range
(Credit: rey_kerenz )
1.shrapnel
2.Take Aim
3.shrapnel
4.Take Aim
5.shrapnel
6.Assassinate
7.shrapnel
8.Take Aim
9.Take Aim
10.Headshot
11.Assassinate
12. Headshot
13. Headshot
14. Headshot
15. Stats
16.Assassinate
17.– 25. Stats
(Credit: rey_kerenz )
1.shrapnel
2.Take Aim
3.shrapnel
4.Take Aim
5.shrapnel
6.Assassinate
7.shrapnel
8.Take Aim
9.Take Aim
10.Headshot
11.Assassinate
12. Headshot
13. Headshot
14. Headshot
15. Stats
16.Assassinate
17.– 25. Stats
Kali ini kamu butuh shrapnell Full di early, karena bisa membantumu defense, dan nyicil Hero range dengan casting range skill ini yang jauh. Take aim juga berguna untuk semakin memperpanjang jarak antara kamu dengan musuh range. Headshot ambil setelah kedua skill lain mentok, kali ini kamu lebih butuh kedua skill lainmu.
Item Build dan Gameplay
di awal game, km sgt membutuhkan
banyak ancient tree tango, atau healing slave, obat2 itu akan membantumu
bertahan lama di line untuk naikin level.
EARLY ITEM
BRACER
Hero2 yg HP nya tipis bgt sgt butuh item ini di awal, km boleh membeli 3
bracer, atau 2 bracer 1 wraith band, atau 2 wraith band 1 bracer, terserah km.
Knapa harus banyak2, karena kardel emang Tipiiis bgt.
BOOTS OF SPEED
BOOTS OF SPEED
Nambah 50 MS, udah lumayan membantu, tp belum cukup untuk ngejar hero2 yg jg uda beli item ini.
LOTHAR EDGE
Item ini penting bgt buat kardel, meski gampang bgt di counter ama ward ato
gem, sebenarnya item ini bukan untuk invisiblenya, tp alat buat km KABUR.. saat
dibokong atau war. pasti km bakal bahagia bgt bs kabur dr bokongan, gold kamu
selamat.
EARLY STRATEGYDrafting....
Jangan Pick Kardel:
1. Kalau anda suka rusuh-rusuh.
2. Musuh kalian banyak yang pick hero-hero Ganker dan Nuker.
3. Tim kalian kebanyakan pick hero yang rapuh.
4. Anda suka membunuh lawan secara besar-besaran dan provokator.
Pick Kardel:
1. Tim kalian kekurangan killer.
2. Musuh kalian banyak yang pick hero 1 vs 1.
3. Anda suka farming.
4. Anda suka membunuh lawan secara diam-diam agar lawannya tidak tahu posisimu dimana.
Peran:
Carry/Semi-Carry = Harus!
Ganker/Disabler = Kurang cocok.
Nuker/Pusher = Kurang cocok.
Support/Warder = Tidak cocok!
Initiator = Sangat tidak cocok!!
Tanker/Semi-Tanker = Apalagi yang ini!!!
Lane
Kardel harus mendominasi line di early game, bukan berarti harus sering2 nge last hit creep atau deny creep sendiri, tp mendominasi artinya km harus yg bertahan paling lama di line, untuk menaikkan lebih banyak level. Klo di awal sj, levelmu uda kalah, susah
nantinya ngejar level mreka.
0 komentar:
Posting Komentar