Kamis, 26 April 2012

Kesuksesan

Berpikir tentang kesuksesan

Untuk mencapai jenis kesuksesan yang Kita inginkan, Kita harus mempunyai mimpi besar. Setiap kisah sukses dimulai dengan impian besar. Kita perlu memiliki impian besar bagi diri Kita sendiri ( Saya ingin menjadi orang kaya dan terkenal). Kita perlu memiliki visi yang jelas tentang apa yang ingin kita capai. Tetapi ini bukan hanya sebatas mimpi saja. Kita harus aktif menggambarkan (visualisasi) sukses dalam pikiran kita seakan-akan kita merasakan sebuah kesuksesan, menyentuhnya atau berada dalam jangkauan kita. Putar gambaran ini kembali pada setiap kesempatan. Apa rasanya mempunyai penghasilan tiga kali lipat pada saat ini? Bagaimana mengubah hidup kita sendiri? Apa yang terjadi bila bisnis kita telah mencapai angka miliaran rupiah?

Pengusaha sukses memiliki sikap keterbukaan dan keyakinan bahwa Anda dapat memiliki apa yang kita inginkan jika kita hanya dapat membayangkannya sebagai langkah pertama pada jalan tindakan untuk memperolehnya. Kekuatan visualisasi akan memberikan kekuatan melihat diri kita dalam pikiran kita tentang pencapaian impian kita. Jika kita ingin menjadi artis sukses, membayangkan diri kita selalu dikerubuti orang-orang yang memuja dan mengelu-elukan nama kita. 

Jika Kita ingin menjadi kaya, bayangkan diri kita di lingkungan mewah memegang rekening bank miliaran rupiah. Dan proses membayangkan kesuksesan untuk kita harus menjadi aktivitas konstan! kita harus berpikir bahwa Anda akan sukses setiap jam bangun pagi. Selalu menyemangati diri sendiri dengan beberapa kata-kata yang anda yakin dapat mengobarkan semangat dan pikiran anda meraih sukses. Banyak kata mutiara dari orang kaya dapat digunakan untuk menyemangati langkah kita. Teknik ini akan memperkuat tujuan kita dan tetap segar dalam ingatan kita. 


0 komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all