Kamis, 01 Maret 2012

Comment first met with Mrs Ira

Untuk Bu Ira : Jujur saja awal masuk semester 4 ini saya agak malas sekali masuk !! apa lagi ibu pas masuk kelas saya. . hehehehhe (jng diambil hati ya bu) . . Terus terang saja bu saya agak shok pas melihat ibu mengajar, itu karena ibu seperti dosen killer saja mengajar ya, apa lagi banyak sekali aturan2 main yg dibikin oleh ibu dan ada 1 lagi baru aja masuk hari pertama sudah langsung di kasih tugas saja. . Setelah saya mendengarkan ibu menjelaskan panjang lebar ya apa itu teori organisasi umum? saya mulai berfikir benar juga yang ibu sampaikan teori organisasi itu sangat penting bagi kita para mahasiswa. .

Namun setelah saya berpikir cara mengajar ibu ira cukup juga untuk memajukan semangat saya supaya lebih pintar lagi, namun kalo menurut saya agak rileks lah bu belajar a sedikit? supaya tidak terlalu tegang pas ibu mengajar. Sebenar ya ibu agak cerewet juga sih !!seperti ya? hehhehe. . maaf bu..

Tetapi ada satu hal yang ingin saya sampaikan jadi lah apa yang Ibu Ira inginkan, walau pun hati kita sedikit berontak. . hehehhe tetapi jangan sesekali melawan terhadap dosen seperti Ibu Ira ini karena itu hanya akan membuat masalah dan mempersulit diri kita sendiri. .hehhehe (jangan sekali2 ya teman2) heheheh
Selamat berjuang Teman - teman. . .

 ** Untuk Bu Ira sekali lagi : Jangan diambil hati ya bu ? maaf kan saya sekali lgi? hehehhehehe

0 komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all